.

.

PENJELASAN LENGKAP TENTANG CRYSTAL X


CRYSTAL X terbuat dari bahan herbal atau alami yaitu daun sirih, daun sisik naga, daun lida buaya atau aluevera, minyak viniel.  Bentuk CRYSTAL X CRYSTAL X berbentuk seperti peluru , lonjong agak lancip, panjang CRYSTAL X 6cm , diameter 1,5cm atau sebesar ibu jari orang dewasa, berat CRYSTAL X 35 gram Warna CRYSTAL X CRYSTAL X berwarna hujau kebiruan dan ada warna netral seperti kaca atau lebih jelasnya seperti batuan mulia jenis batu giok warna biru putih kehijauan. Manfaat CRYSTAL X Manfaat utama dari CRYSTAL X adalah untuk menyembuhkan keputihan yang sering menyerang kaum wanita. Selain keputihan juga kekuningan, bau tidak sedap pada organ intim wanita, becek dan lain-lain. Tetapi yang paling luar biasa bagi ibu-ibu yang sudah menikah dan melahirkan anak berkali-kali dengan memakai CRYSTAL X ini organ kewanitaan akan menyempit kembali seperti perawan sehingga aktivitas seks yang tadinya sudah mulai berkurang kembali  hangat seperti pengatin baru lagi.  Cara Pakai CRYSTAL X : 1.    Basahi CRYSTAL X dengan air bersih 2.    Masukan CRYSTAL X ke dalam organ kewanitaan sedalam 3cm 3.    Putar ke kanan 10 detik atau sepuluh hitungan 4.    keluarkan CRYSTAL X 5.    Basahi kembali CRYSTAL X dengan air bersih 6.    Masukan kembali CRYSTAL X ke dalam organ kewanitaan 7.    Putar ke kiri 10 detik atau 10 hitungan 8.    Keluarkan 9.    Bersihkan CRYSTAL X dengan air bersih (bukan air panas atau air hangat) 10.    Keringkan CRYSTAL X dengan cara mengelap dengan tisu atau kain bersih 11.    Letak pada tempatnya 12.    Simpan pada tempat kering, sejuk dan jauh dari jangkauan anak kecil.   Cara Merawat CRYSTAL X 1. Letakan CRYSTAL X selalu pada tempatnya 2. Sebelum dipakai dan sesudah dipakai basahi selau dengan air     bersih biasa bukan air dingin atau air hangat atau air panas 3. Setelah dipakai dikeringkan dengan lap kain bersih atau tisu     bersih 4. Jangan sampai terjatuh karena CRYSTAL X bisa hancur bila     terjatuh

CRYSTAL X terbuat dari bahan herbal atau alami yaitu daun sirih, daun sisik naga, daun lida buaya atau aluevera, minyak viniel.

Bentuk CRYSTAL X
CRYSTAL X berbentuk seperti peluru , lonjong agak lancip, panjang CRYSTAL X 6cm , diameter 1,5cm atau sebesar ibu jari orang dewasa, berat CRYSTAL X 35 gram


Warna CRYSTAL X
CRYSTAL X berwarna hujau kebiruan dan ada warna netral seperti kaca atau lebih jelasnya seperti batuan mulia jenis batu giok warna biru putih kehijauan.


Manfaat CRYSTAL X
Manfaat utama dari CRYSTAL X adalah untuk menyembuhkan keputihan yang sering menyerang kaum wanita. Selain keputihan juga kekuningan, bau tidak sedap pada organ intim wanita, becek dan lain-lain.
Tetapi yang paling luar biasa bagi ibu-ibu yang sudah menikah dan melahirkan anak berkali-kali dengan memakai CRYSTAL X ini organ kewanitaan akan menyempit kembali seperti perawan sehingga aktivitas seks yang tadinya sudah mulai berkurang kembali  hangat seperti pengatin baru lagi.

Cara Pakai CRYSTAL X :
1.    Basahi CRYSTAL X dengan air bersih
2.    Masukan CRYSTAL X ke dalam organ kewanitaan sedalam 3cm
3.    Putar ke kanan 10 detik atau sepuluh hitungan
4.    keluarkan CRYSTAL X
5.    Basahi kembali CRYSTAL X dengan air bersih
6.    Masukan kembali CRYSTAL X ke dalam organ kewanitaan
7.    Putar ke kiri 10 detik atau 10 hitungan
8.    Keluarkan
9.    Bersihkan CRYSTAL X dengan air bersih (bukan air panas atau air hangat)
10.    Keringkan CRYSTAL X dengan cara mengelap dengan tisu atau kain bersih
11.    Letak pada tempatnya
12.    Simpan pada tempat kering, sejuk dan jauh dari jangkauan anak kecil.


Cara Merawat CRYSTAL X
1. Letakan CRYSTAL X selalu pada tempatnya
2. Sebelum dipakai dan sesudah dipakai basahi selau dengan air
    bersih biasa bukan air dingin atau air hangat atau air panas
3. Setelah dipakai dikeringkan dengan lap kain bersih atau tisu
    bersih
4. Jangan sampai terjatuh karena CRYSTAL X bisa hancur bila
    terjatuh

0 Response to "PENJELASAN LENGKAP TENTANG CRYSTAL X"

Posting Komentar

MILIKI CRYSTAL-X SEKARANG JUGA

MILIKI CRYSTAL-X SEKARANG JUGA
HANYA 300 RIBU MANFAAT TAK TERNILAI

Untuk pemesanan CRYSTAL-X, silahkan hubngi:081903789919 AGEN RESMI CRYSTAL-X NASA PT. Natural Nusantara

Contact Person : TRI MARTINI

Email : triram.sut@gmail.com

Website : http://TOKOkecantikanWANITAnasa.blogspot.com/


.

.

LECITHIN